Pemain Poker Ditemukan Tewas Secara Mengenaskan

Pemain Poker Ditemukan Tewas Secara Mengenaskan

Pemain poker cantik Susie Shaw ditemukan tewas. Susie dibakar hidup-hidup oleh seorang pria yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Tubuh Susie yang hangus ditemukan pada bulan Juli di sebuah resor di Danau Pontiac, Auckland. Dia dibunuh oleh Jeffrey Morris, yang diadili atas pembunuhan tingkat pertama.

slot online

Susie diduga telah mengalami pelecehan seksual sebelum dia meninggal. Bedah mayat menyebabkan kerusakan parah akibat memukul alat kelamin korban dengan kepalan tangan atau benda lain.

Kasus pembunuhan Susie bukanlah pemerkosaan. Keduanya sepertinya memiliki hubungan khusus. Jeffrey dan Susie melakukan perjalanan liburan ke resor dan menginap di Motel Sherwood pada tanggal 12 Juli.

Pagi-pagi sekali, tersangka membawa Susie ke temannya yang kesepian. Di sana, Jeffrey mempresentasikan aksinya. Seorang pemain poker profesional berusia 33 tahun diserang oleh seorang pria berusia 60 tahun dengan benda besar dan tajam. Setelah itu, Susie dibakar hidup-hidup. 90% tubuh Susie terbakar.

Susie adalah pemain poker profesional. Susie tinggal di Los Angeles, tetapi sering kembali ke rumah ibunya di Waterford. Di Kejuaraan Poker, Susie diyakini telah memenangkan hadiah senilai $ 3 milyar sepanjang karirnya.
Sumber: Wolipop.detik.com